9/30/20

SMSI Lampung Utara Mengadakan Bakhti Sosial Donor Darah Bersama Masyarakat Setempat Di Gedung PMI.

Loading...
Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) dan Masyarakat Kotabumi Lampung Utara berkerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) dalam melaksanakan kegiatan bakhti sosial berupa donor darah di Gedung PMI Setempat. (Rabu,30/9).

Bakhti sosial ini cukup banyak yang berpartisipasi seperti pengurus SMSI, Organisasi Wartawan yakni PWI,PWRI, dan ikut serta masyarakat Umum dari berbagai kalangan.

Ketua SMSI Lampung Utara Ardiansyah mengatakan kegiatan ini sebagai wujud kepedulian atas kurangnya persediaan Darah saat dibutuhkan masyarakat dalam menghadapi Pandemi Covid-19.

Seluruh Anggota SMSI dan lainnya yang ikut serta mendonorkan darahnya langsung melakukan pengecekan kesehatan untuk mengetahui siapa yang dinyatakan layak untuk bisa mendonorkan darah secara langsung.

Sambung Ardiansyah, kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian terhadap tenaga kesehatan dan masyarakat yang membutuhkan darah seperti halnya PMI Lampung Utara.

Semoga kita semua diberikan kesehatan dalam upaya pengabdian kepada masyarakat dan selalu dilindungi Allah Swt ' Ujarnya (Nall)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.