9/17/20

Terkait Penikam Syekh Ali Jaber, KNPI Bandar Lampung Berharap Pihak Kepolisian Usut Motifnya.!

Loading...



Terkait persoalan pelaku penikam Syekh Ali Jaber, DPD KNPI Kota Bandar Lampung mengutuk keras terhadap penikam tersebut.


"Mengutuk keras bagi pelaku yang menyerang ulama-ulama "Kata Ketua DPD KNPI Kota Bandar Lampung saat diwawancarai media, Rabu, (16/9).


Iqbal berharap, kepada aparat penegak hukum bilamana ada acara yang ada ulamanya, bisa melakukan penjagaan yang lebih ketat, sehingga tidak ada lagi aksi penikaman seperti yang menimpa Syekh Ali Jaber.


"Apabila ada acara seperti itu, tolong perketat, jangan sampai kejadian seperti itu, terulang kembali, ada korban kembali "Harap Iqbal.


Lanjut Iqbal, tidak hanya tokoh agama, namun acara-acara lain juga, yang melibatkan tokoh-tokoh penting harus diperketat penjagaannya.


"Pihak Kepolisian & masyarakat bisa bersinergi bilamana ada acara yang menghadirkan tokoh, dapat bisa saling mengawasi satu dengan lainnya, sehingga tidak ada lagi aksi penikaman" Tutur Iqbal.


Iqbal berpesan, Masyarakat jangan mudah terprovokasi dengan adanya oknum yang ingin memecah bela dengan opini yang tidak bertanggungjawab.


"Serahkan kepada kepolisian, kita pantau kinerjanya , dan berharap pihak kepolisian bisa usut tuntas apa motifnya! (si penikam itu) terhadap Syekh Ali Jaber"Pesan Iqbal. (Ndon/ian)


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.