10/3/20

Alumni SMA 4 KOTABUMI Gelar Kegiatan Sosial Untuk Membantu 'Geisa' Penderita Bocor Jantung

Loading...

Ditengah kondisi perekonomian yang menghawatirkan akibat efek pandemi  Covid-19 melanda. Namun, hal tersebut tidak menyurutkan semangat untuk berbagi walau di tengah kondisi penuh keterbatasan.
.
.
Seperti halnya yang dilakukan para Ikatan Alumni SMAN 4 Kotabumi tahun 2010 untuk membantu 'Geisa Syakira' bocah berusia 10 bulan yang mengidap penyakit Bocor Jantung.
.
.
Baby Geisa Syakira Ghaniya merupakan anak dari pasangan dan Geri dan Meta yang tinggal di Kecamatan Abung Selatan, Kabupaten Lampung Utara.
.
.
Atas dasar tersebut, Ikatan Alumni SMAN 4 Kotabumi langsung membuka Donasi kepada rekan-rekan satu angkatan untuk membantu Geisa.
.
.
"Alhamdulillah, donasi yang terkumpul mencapai Rp.5.500.000 dan telah kami serahkan langsung kepada orang tua baby Geisa," Kata Ketua Alumni SMAN 4 Kotabumi, Herkanto, Jum'at (02/10).
.
.
Menurut Herkanto, penggalangan dana ini sebagai wujud bentuk kepedulian antar sesama. 
.
.
"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan membantu biaya pengobatan adik Geisa dan kami berdoa semoga adik Geisa lekas sembuh," harapnya.
.
.
Ditempat yang sama, orang tua 'Geisa Syakira Ghaniya' mengucapkan banyak terimakasih atas segala bantuan para rekan-rekan Alumni SMAN 4 Kotabumi.
.
.
" Semoga Allah melancarkan rezeki teman-teman alumni semua," tutur Meta, orang tua baby Geisa, dengan meneteskan air mata.
.
.
Diketahui, sampai saat ini Baby 'Geisa' penderita bocor jantung luput dari perhatian pemerintah setempat.(APD/KN)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.