KONKRIT NEWS
20/10/20, 20.10.20 WIB
Last Updated 2020-10-20T11:24:33Z
pesawaranpolitik

Bawaslu Pesawaran Tanggapi Tudingan Masuk Angin

Advertisement


Pesawaran - Terkait Tudingan bahwa Bawaslu Masuk Angin yang di lontarkan oleh Mu'alim Taher hari senin kemarin , Bawaslu melalui Kordiv Penindakan Pelanggaran Mutholib memberikan penjelasan tentang hal tersebut.Selasa (20/10/2020).


Menanggapi hal pemberitaan mengenai Bawaslu Pesawaran yang di tuding oleh Mu'alim Taher bahwa di Duga Bawaslu Pesawaran Masuk Angin karna berdasarkan informasi dari masyarakat bawah , Bawaslu pilih-pilih dalam proses pelanggaran terhadap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran.


"artinya begini setiap ada informasi awal  itukan nanti jadi temuan .kemudian ada juga nanti ada pintu laporan terkait dengan dugaan pelanggaran pada pemilukada 2020.."Ungkap Mutholib Melalui sambungan Via telponnya.


"perinsifnya pada pelanggaran pelanggaran bahwa Bawaslu itu tegak lurus dan netral serta adil dalam memberikan pelayanan terhadap publik."Jelasnya Mendampingi Ketua Bawaslu Pesawaran Riyan Arnando.S.Pd.


"mengenai informasi yang di sampaikan mengenai paslon no.1 pak Nasir - Naldi dan paslon no.2 pak Dendi - Marzuki semua kita telusuri tetap kita kawal baik itu informasi dari awal baik datangnya dari masyarakat itu tetap kita tindak lanjuti ."Tambahnya.


"jadi saya rasa Bawaslu itu tidak masuk angin seperti yang di sampaikan oleh saudara mu'alim taher , jadi pendapat peribadi pak mu'alim ya sah - sah saja . tapi soal pemberlakuan soal terkait tindak lanjut adanya informasi -informasi adanya pelanggaran kita telusuri semua."Pungkasnya.


"soal itu mungkin ada beberapa media ini mungkin secara pemberitaan ada yang satu masif ada yang ngak masif begitu."Tutup Mutholib. (Rls)