10/2/20

Cerita Firmansyah Pulang Ke Lampung Untuk Mengabdi

Loading...

Cerita Firmansyah Alfian yang saat ini tengah menjabat Rektor IBI Darmajaya Bandar Lampung dalam perjalanan karirnya sudah banyak lika-liku yang dia hadapi.
.
.
Namun ada sebuah dorongan dari orang tua, menginginkan anaknya Firmansyah Alfian untuk pulang ke Lampung mengabdi di tanah kelahiran orangtunya.
.
.
"Saya begitu pulang S2, diminta kembali untuk Provinsi Lampung oleh orang tua untuk mengabdi di tanah kelahiran bapak"Kata Firmansyah Alfian saat diwawancarai media, Selasa, (29/9).
.
.
Terkait apa tujuan orangtua meminta pulang, dikarenakan orangtua meminta untuk Firmansyah menakhodai kampus STMIK Darmajaya yang saat ini IBI Darmajaya.
.
.
"Saya diminta menakhodai kampus Darmajaya, Tujuannya agar keluarga Alfian Husin dapat mengabdi ke tanah air, dan juga agar dapat menciptakan SDM di kampus ini, unggul, berkualitas dan berakhlak"Tuturnya.
.
.
beberapa tahun kemudian Firman memutuskan untuk menjadi DPRD Kota Bandar Lampung, karena dia ingin membuat sebuah perubahan untuk Bumi Lampung.
.
.
"Satu periode jadi DPRD Kota Bandar Lampung, setelah itu juga saya jadi DPRD Provinsi Lampung periode 2009 s.d 2014, setelah itu saya kembali lagi ke kampus Darmajaya, 2015 hingga saat ini," Ujar Firmansyah. (Tim)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.