10/5/20

Covid-19 Masih Terus Meningkat,KMND Regional Sumatera : Tunda Pilkada, Karna Sehat Itu Mahal

Loading...

Penyebaran virus Corona atau COVID-19 hingga hari Minggu, (4/10/2020) di Lampung telah mencapai 951 kasus konfirmasi positif COVID-19.
.
.
Bahkan pada tanggal 9 Desember nantinya bakal diselenggarakan Pilkada serentak, hal itu menjadi sebuah perbincangan hangat dari berbagai kalangan baik itu tokoh, maupun organisasi-organisasi.
.
.
Menanggapi persoalan itu, Ketua Komite Mahasiswa Nusantara untuk Demokrasi (KMND) Regional Sumatra Aris Tama meminta Pemerintah dan pihak penyelenggara untuk menunda Pilkada serentak yang nantinya bakal digelar bulan Desember.
.
.
"Lihat situasi saat ini, COVID-19 masih terus meningkat, Pilkada ditunda kan bisa, karena sehat itu mahal, nanti jika masyarakat ada yang kena gimana.!?"Kata Aris Tama kepada KonkritNews, Minggu, (4/10/2020).
.
.
Aris pun berharap Pemerintah dapat bersikap tegas, karena masalah COVID-19 ini, masih terus meningkat. "Pemerintah harus mengambil langkah yang tepat menanggapi persoalan Pilkada"Tutur Aris.
.
.
Lanjut Aris, meminta masyarakat juga ikut serta menerapkan terus protokol kesehatan COVID-19.
.
.
"Kita sebagai masyarakat juga harus tetap Patuhi Protokol Kesehatan COVID-19, agar tidak tertular virus tersebut"Ujarnya. (Red)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.