KONKRIT NEWS
30/10/20, 30.10.20 WIB
Last Updated 2020-10-30T14:15:54Z
Lampung Timur

DA-DI : Pemimpin Itu Pelayan Masyrakat,Tidak Akan Saya Tinggalkan Seperti Orang Mendorong Mobil Mogok

Advertisement


Lampung Timur – Calon Bupati Lampung Timur No Urut 3, Hi. Dawam Raharjo kembali melakukan kampanye dialogis. Kali ini ia menyambangi Dusun I Desa Girimulyo, Marga Sekampung, Kabupaten Lampung Timur, Jum’at (30/10/20).

Dalam pertemuan bersama warga Desa Girimulyo Sekampung Udik, banyak hal yang dipaparkan oleh Hi. Dawam Raharjo apabila pasangan DA-DI mendapat amanah oleh Allah SWT. Salah satunya adalah yang langsung menyentuh rakyat di Kabupaten Lampung Timur. Baik melalui pelayanan publik disetiap OPD atau pembangunan yaitu perbaikan infrastruktur


Hi. Dawam Raharjo Calon Bupati Lampung Timur No. Urut 3 didepan para warga dan tim pemenangan Hi. Dawam Raharjo menjelaskan sebuah prinsip dirinya jika terpilih menjadi Bupati Lampung Timur.

“Saya enggak mau dengar, pak Dawam…, kami dorong mobil mogok, setelah dorong mobil bunyi saya ditinggalkan. Bukan seperti itu, prinsip kami bagaimana kedepan apa yang bisa kami perbuat diwilayah itu. Artinya berbuat untuk masyarakat,” jelasnya.

Ditambahkannya,terkait program pasangan DA-DI yaitu pelayanan publik akan lebih dipermudah,Pemimpin itu Pelayan Masyrakart bukan mau dilayani.

“Nantinya pembuatan KTP tidak perlu ke Kabupaten, cukup layanan KTP hanya di Kecamatan masing-masing. Jangan nantinya beralasan blangko KTP habis, tetapi jika ada uang blangko tersedia. Kami tidak ingin ini terjadi seperti ini. Bahkan nantinya akan kita arahkan sampai ke Desa,” tambahnya.

Terkait perizinan, Hi. Dawam Raharjo juga berjanji kepada pihak pengusaha/investor akan mempermudah dalam layanan dan birokrasi.

“Perizinan gratis, apabila kami diberikan amanah. Insya Allah semua pungli akan kita hilangkan. Kami harap kita jangan ragu-ragu, sekali jalan insya Allah…!!!  METAL (menang total) jangan kalah dengan yang lainnya. Kami berpesan Ayo ajak masyarakat pilih pasangan DA-DI, dan jangan menjelek-jelekkan calon yang lain,” tutupnya.

(TIM)