13/10/20, 13.10.20 WIB
Last Updated 2020-10-13T04:00:33Z
Berita

Demo Menolak UU Ciptaker, DPRD Way Kanan Bakal Tindak Lanjuti Suara Aksi ke Pemerintah Pusat

Advertisement



Demo Menolak UU Ciptaker, DPRD Way Kanan Bakal Tindak Lanjuti Suara Aksi ke Pemerintah Pusat



Aksi demonstrasi menolak UU Cipta Kerja di Way Kanan, dari berbagai kalangan organisasi mendapatkan apresiasi dari pihak DPRD Way Kanan Lampung.


Terlihat dalam pantauan media di lokasi, masa aksi penolakan UU Ciptaker, telah memadati Kantor DPRD Way Kanan, Senin (12/10) siang.


Walaupun kondisi terik matahari menyengat, tidak menyurutkan semangat masa aksi untuk tetap terus menyuarakan aspirasi dalam menolak UU Cipta Kerja.


Tak lama masa aksi menggelar demo di Halaman DPRD Way Kanan, Ketua DPRD Kabupaten Way Kanan Nikmat Karim dan beberapa anggota menyambut masa aksi dan mendengarkan aspirasi para masa aksi.


Ketua DPRD Kabupaten Way Kanan Nikmat Karim menyampaikan kepada masa aksi, bakal menindaklanjuti aspirasi masa aksi mengenai penolakan UU Ciptaker. Ia pun akan meneruskan ke Pemerintah Pusat.


"DPRD Way Kanan, dengan ini meneruskan apa yang menjadi tuntutan Aliansi sahabat mahasiswa, dan element masyarakat kabupaten Way Kanan, untuk menolak dan meminta undang undang Cipta kerja dibatalkan, karena dipandang cacat hukum atau cacat prosedural"Kata Ketua DPRD Kabupaten Way Kanan Nikmat Karim. (Iqrar/ik).