10/6/20

Dirgahayu TNI Ke-75, Jajaran Polres Lampung Utara Berikan Surprise Datangi Mako TNI

Loading...


LAMPUNG UTARA|konkritnews.com
--Polres Lampung Utara dan jajarannya memiliki cara tersendiri untuk memberikan ucapan Dirgahayu kepada jajaran TNI yang ada di Kabupaten Lampung Utara dengan memberikan surprise (kejutan) datang ke Mako TNI, seperti Kimal Lampung Utara, Kodim 0412 Lampung Utara,  Kompi C Yonif 143/TWEJ dan koramil, Selasa, (6/10/2020).


Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudho Martono, S.I.K.,M,Si. mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menjaga kekompakan, meningkatkan rasa kekeluargaan serta solidaritas antara TNI/Polri. 


"Hal serupa tentunya juga dilaksanakan oleh  seluruh Polsek jajaran Polres Lampung Utara ke Koramil-Koramil yang ada di wilayah masing-masing," ucapnya. 


Lanjut Kapolres, sebagai mitra kerja,  selain  merupakan suatu upaya dalam mempertahankan soliditas dan sinergi antara TNI/Polri yang memang telah terjalin dengan baik selama ini Sekaligus demi mempertahankan keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). 


Pada kesempatan silaturahmi itu AKBP Bambang yudho M.SIK.MSi atas nama jajaran Polres Lampung Utara dan Bhayangkari mengucapkan, "Dirgahayu TNI ke-75 Sinergi Untuk Negeri, semoga TNI semakin profesional dalam menjalankan tugasnya memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh Rakyat Indonesia," ujar orang nomor satu di jajaran Polres Lampung Utara itu.

(Albet)


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.