10/17/20

FKIP Unila Sukses Gelar ICOPE 2020 Secara Daring

Loading...

 




FKIP Unila Sukses Gelar ICOPE 2020 Secara Daring


FKIP Unila selenggarakan ICOPE 2020 (International Conference On Progressive Education 2020) mengusung tema “Exploring the New Era Of Education” di Aula FKIP Unila, Sabtu (17/10).


ICOPE 2020 ini, merupakan acara yang kedua, pada konferensi kali ini, digelar secara daring melalui aplikasi Zoom dan YouTube Live Streaming dengan menghadirkan narasumber dari empat negara, yaitu Amerika Serikat, Malaysia, Hungaria, dan Indonesia. 


Ketua Pelakasana ICOPE 2020 Gede Eka Putrawan, M. Hum mengatakan ICOPE 2020 yang digelar secara virtual berjalan dengan lancar.


"Kami mengundang akademisi, praktisi, peneliti, guru, dosen untuk memaparkan hasil atau temuan penelitian mereka untuk sama-sama kita mengatasi atau membantu masyarakat untuk menghadapi situasi Pendidikan era baru saat ini."Kata Gede.


Lanjutnya, Hasil dari naskah yang terpilih ke Second ICOPE 2020 ini akan dipublikasikan ke berbagai Jurnal International dan Nasional yang terAkreditasi.


"Kita ingin melakukan semacam branding kepada FKIP Unila, ingin membuat ICOPE indentik dengan FKIP Unila, karena ini merupakan Event tahunan"Tuturnya.


Sementara itu, Dewan Pengarah ICOPE 2020 Dr. Ryzal Perdana mengucapakan selamat kepada panitia, konferensi internasional berjalannya dengan lancar.


"Alhamdulillah, selamat untuk panitia ICOPE 2020 berjalan dengan lancar"Kata ia.


Dr. Ryzal menyebutkan, untuk para peserta yang ikut ICOPE 2020, semoga bisa mendapat ilmu yang bermanfaat.


"Semoga Peserta yang ikut ICOPE 2020, ilmunya dapat diamalkan, sehingga dapat bermanfaat untuk sesama" Tutur Dr. Ryzal Perdana. (Tim).



Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.