26/10/20

Grand Karaoke dan De Sky Resto & Lounge Luncurkan Promo Terbaik

Loading...


Bandar Lampung - Mau cari hiburan berkualitas sekelas fasilitas hotel berbintang, Grand Karaoke tempatnya. Namaun ada yang berbeda dan lebih menarik lagi, kali ini Grand Karaoke kembali memberikan promo menarik Happy hours dengan membeli snack dan minuman seharga 120 ribu para pengunjung sudah mendapat fasilitas free room karaoke selama 2 Jam. 

"Kita memberikan promo happy hours 120++ sudah include snack, minum dan free room karaoke 2 jam. Selain itu masih ada pilihan paket lain seperti MCB (Minimal Consum Beverage) dengan membeli makan dan minum bebas pilih sebesar 200 ribu, pengunjung juga tetap mendapatkan free room karaoke 2 jam," ucap Awan Manager Grand Karoke dan De Sky Resto & Lounge Lampung, Senin (26/10/2020).



Awan menambahkan, selain promo Happy hours, ada juga promo discount up to 20% dengan membeli minuman tertentu.

Tidak kalah menarik, De Sky Resto & Lounge Luncurkan Paket Makan Siang. Sebuah resto yang berada di lantai 4 Grand Karaoke Lampung yang beralamat di jl Majapahit No. 1-6 enggal, Bandar Lampung ini menawarkan beberapa paket menu makan siang, di antaranya adalah :

- Iga Rusuk Belanda Rp 45.000 free ice tea

- Ayam Taliwang Rp 45.000 free ice tea

- Ayam Bumbu Kacang Rp 45.000 free ice tea

- Nasi Goreng Kambing Rp 45.000 free ice tea

Tidak ketinggalan, De Sky Resto & Lounge juga menawarkan paket yang sering dicari orang khususnya anak muda yang ingin merayakan hari ulang tahunnya yakni paket birthday mulai dari Rp 110.000/pax, serta paket Wedding package mulai dari Rp 19.999.999 / 80pax dan sudah termasuk mc, music, dan menginap selama 1 malam di Novotel Lampung.

Grand karaoke Lampung ini  dilengkapi dengan 42 Room karaoke yang memiliki kualitas sound yang cukup baik serta ukuran room yang luas dan menerapkan standard protokol covid-19

Terdapat hall/function room di lantai 2 & 3 yang berkapasitas sampai dengan 80 orang yang dapat memenuhi kebutuhan bisnis anda, karena memang di Grand Karaoke Lampung menerapkan 3 market segment yaitu family, businesses, entertainment.

Di era new normal saat ini, protokol kesehatan tidak lupa selalu diterapkan sesuai dengan anjuran yang sudah di tetapkan.

"Tidak kalah pentingnya kita disini konsisten menerapkan protokol kesehatan dari depan pintu masuk akan di cek suhu dengan alat thermogun serta menggunakan hand sanitizer kemudian pengunjung wajib memakai masker" lanjutnya.

Awan juga menambahkan, image yang sudah melekat di masyarakat banyak bahwasanya Grand Karaoke & De Sky (KTV, Resto & Lounge) dengan citra yang high class itu benar, namu tetap menggunakan harga yang sangat terjangkau.

"Yang jelas kami menentukan market sesuai dengan standar kita yang sebenarnya terjangkau bagi semua kalangan, mengapa image nya mahal karena kita menjual tempat dengan kualitas sound system yang high quality dibanding tempat lain, kebersihannya diperhatikan, rasa makanannya harus disukai, dan pelayanan yang prima, meskipun harga yang di tawarkan sangat kompetitif," pungkas Manager Muda yang sudah malang melintang di dunia perhotelan dan hiburan tersebut.  (Gita/KN)


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.