Dianakrobi
15/10/20, 15.10.20 WIB
Last Updated 2020-10-15T11:33:40Z
BeritaDaerahLampung Timur

Hi. Azwar Hadi : "Prioritaskan Aspirasi Petani Lampung Timur di Pilkada 2020 Mendatang

Advertisement


LAMPUNG TIMUR|konkritnews.com
--Sosok Hi. Azwar Hadi, Calon Wakil Bupati Lampung Timur No. 3 ini ternyata sudah familiar. Ini terlihat saat Hi. Azwar Hadi saat melakukan pertemuan politiknya bersama para petani di Desa Sribawono, Kabupaten Lampung Timur, Rabu, (14/10/2020).


Dalam sambutan politiknya, Hi. Azwar Hadi yang mendampingi Dawam Rahardjo, berjanji siap melayani masyarakat terutama petani semaksimal mungkin.


"Jika mendapatkan amanah memimpin Lampung Timur, Insha Allah kami siap melayani masyarakat semaksimal mugkin. Keluhan dari petani saat ini, tentu akan menjadi prioritas kami, terutama infrastruktur dalam pertanian, salah satunya yang sangat penting adalah pemenuhan kuota pupuk bersubsidi bagi petani di Lampung Timur ", ungkapnya.


Menurut Hi. Azwar Hadi, bahwa wilayah Kabupaten Lampung Timur sangat mendukung dan miliki potensi besar dalam pertanian.


"Kita ketahui bersama secara geografis, Lampung Timur mayoritas lahan pertanian sawah dan perkebunan. Oleh sebab itu, jika pertanian makmur secara tidak langsung masyarakat akan makmur. Kami dengan pak Dawam siap mengawal pertanian," jelasnya.


Sementara itu, Suprianto warga Desa Bandar Agung menjelaskan infrastruktur jalan dan kelangkaan pupuk.


"Keberadaan pupuk subsidi sepeti poska, SP36, Orea terkadang kosong, dan infrastruktur jalan kurang baik, bayangkan dari Desa Bandar Agung menuju kebun hampir 7 km lebih. Oleh karena itu, kami perlu perhatian dari Pemerintah Lampung Timur," tutup Suprianto.

(Tim)