Dianakrobi
05/10/20, 5.10.20 WIB
Last Updated 2020-10-05T14:58:16Z
Beritalampung utara

HUT TNI Ke-75, Kimal Lampung Adakan Tasyakuran dan Makan Bersama

Advertisement


LAMPUNG UTARA|konkritnews.com
--Kimal Lampung mengadakan tasyakuran, dalam rangka memperingati Dirgahayu HUT Tentara Nasional Indonesia (TNI) Ke-75, sekaligus mempererat kedekatan antara atasan dan bawahan, Kimal Lampung mengadakan makan bersama dan bakar-bakar ikan. di Taman Wisata Way Rarem, Desa Pekurun, Kecamatan Abung Pekurun, Kabupaten Lampung Utara, senin (05/10/2020)


Kegiatan tersebut di Hadiri oleh Kimal Lampung Letkol Laut. KH.SRI DEPRANOTO, S.Ag.,M.Pd, Anggota TNI AL, Ketua Jalasenarti beserta rombangan, Rk dan Rt desa setempat.


Dengan mematuhi protokol covid-19, acara berjalan dengan lancar dan antusias anggota bersama pimpinan, secara kekeluargaan seolah tanpa adanya  perbedaan jabatan.


Kimal Lampung Letkol Laut. KH.SRI DEPRANOTO, S.Ag.,M.Pd mengatakan, "Mari kita bersinergi untuk Negeri indonesia, TNI, Polri dan unsur Masyarakat seluruh Indonesia, untuk menjaga Pancasila dan Keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia," terangnya.


Masih dilanjutkan Kimal Lampung Letkol Laut. KH.SRI DEPRANOTO, S.Ag.,M.Pd menyampaikan, "TNI selaku alat pertahanan Negara, siap mendukung program pemerintah guna mengamankan bangsa dan negara, untuk melanjutkan dan mewujudkan cita-cita para pejuang yang telah mendahului kita, yang sudah merebut dan mempertahankan kemerdekaan ini." tegasnya.

(Albet)