25/10/20

Jaga Imunitas Tubuh, Kader Simpatisan (DA-DI) Senam Lansia Dan Aerobic

Loading...


Lampung Timur - Emak-emak  Lansia serta kader simpatisan DA-DI dari Desa Sukadana Pasar, Desa Sukadana dan Banjar hadir pada kegiatan rutin senam lansia dan aerobic di posko kemenangan Lampung Berjaya, Minggu (25/10/2020).


Dalam kegiatan senam lansia dan aerobic Lampung Timur Berjaya, kali ini selain untuk kebugaran tubuh para lansia dan ibu-ibu muda simpatisan DA-DI ini mendukung pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Dawam Azwar Hadi dalan pilkada 09 Desember 2020 mendatang. 


Nampak calon wakil Bupati  Lampung Timur nomor urut 03 H. Azwar Hadi, turut serta memberikan suppot nya kepada ibuk-ibuk Lensia untuk berpola hidup sehat menjaga imunitas tubuh supaya tetap prima.


Ada berbagai cara untuk meningkatkan imunitas tubuh termasuk menerapkan berpola hidup sehat,menghindari stres hingga mengonsumsi makanan yang bergizi. agar sistem kekebalan tubuh tetap prima, ucap Azwar.


Menerapkan pola hidup sehat dengan berolahraga, istrirahat yang cukup, dan makan teratur. Menjaga agar imuitas tubuh dapat berkerja dengan optimal sehingga tubuh tidak mudah terserang penyakit,Tutupnya.


(Tim)


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.