KONKRIT NEWS
25/10/20, 25.10.20 WIB
Last Updated 2020-10-25T07:24:58Z
pesawaran

KB FKPPI Pesawaran Siap Menangkan Dendi-Marzuki

Advertisement


Pesawaran - Keluarga Besar FKPPI 0811 Kabupaten Pesawaran bergerak untuk memenangkan pasangan calon nomor urut 02, Dendi Ramadhona dan Kolenel S. Marzuki pada perhelatan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati pada 9 Desember 2020 mendatang. Hal itu disampaikan langsung oleh Ketua Cabang FKPPI 0811 Kabupaten Pesawaran, Hermilsyah melalui sambungan telepon, Minggu (25/10/2020). 


"Kami tidak ada tawar menawar lagi soal pilkada pesawaran, kami bergerak untuk memenangkan paslon nomor urut 02, pak Dendi-Marzuki untuk melanjutkan kepemimpinan periode selanjutnya," kata Hermilsyah. 


Hermilsyah yang juga merupakan Sekretaris Masyarakat Adat Ajang Sai Batin Pesawaran dengan gelar Sabda Alam ini, menuturkan dasar KB FKPPI memenangkan Dendi-Marzuki adalah hasil Musyawarah Nasional (Munas) FKPPI di Bumi Tidar Akmil Magelang beberapa waktu yang lalu. 


"Bahwa dalam munas itu menyatakan jika ada keluarga besar FKPPI yang maju sebagai Cabup maupun Cawabup pada perhelatan pemilihan Kepala Daerah, maka wajib bagi seluruh keluarga besar FKPPI memberikan dukungan dan memenangkannya," tegasnya. 


Ia juga berharap agar KB FKPPI yang ada di Kabupaten Pesawaran bisa satu komando mengamankan hasil munas tersebut. 


"Saya juga berharap kepada seluruh keluarga besar FKPPI yang ada di Pesawaran untuk satu komando mengamankan hasil munas itu, dengan memenangkan Dendi Ramadhona. Karena Dendi adalah keluarga besar FKPPI," harapnya. (Rls)