06/10/20, 6.10.20 WIB
Last Updated 2020-10-06T07:45:45Z
Berita

Kepergok Polisi, Dua Pelaku Begal Menodongkan Pistol Ke Anggota Lalu Lintas Bandar Lampung

Advertisement
Polisi Lalu Lintas Bandar Lampung, Berhasil Mengamankan 2 Pria (AF)24 dan (KL)30 yang nekat menodongkan pistol saat akan di berhentikan di depan terminal Rajabasa Lampung, Senin(5/10).

Saat Itu Polantas hendak memberhentikan kedua pelaku karna melanggar Rambu Lalu Lintas dan tidak menggunakan Plat Nomor Kendaraan.

"Ya kedua pelaku berboncengan mengendarai sepeda motor, lalu berputar balik ditempat rambu larangan yang ada di pertigaan di depan terminal Rajabasa,"Ujar Kasatlantas Bandar Lampung AKP Rafli Yusuf Nugraha , Saat Dihubungi Via Whatsapps.

Sambungnya, Rafli Menjelaskan bahwa kedua pelaku sempat berusaha kabur, namun Kesigapan Aipda Irsan dan Bripda Rommy berhasil memberhentikan kendaraan pelaku.

Akan tetapi salah satu pelaku yang dibonceng, Yakni (KL) mengeluarkan senjata api rakitan jenis pistol dan berlari ke dalam Terminal , saat dikejar pelaku menodongkan senjata ke arah Bripka Rommy tetapi Pistol Pelaku itu tidak meletus.

"Pelaku Kedua (AF) sempat menodongkan senjata kepada ibu dan anak, serta berusaha untuk membuang tembakan, namun pistol tidak meledak. "Ujar Rafli,.(Prinaldi).