29/10/20

Ketua DPD KNPI Kota Bandar Lampung, Bung Iqbal : “Pemuda adalah Calon Pemimpin Masa Depan, Terus Mengisi Diri dengan Wawasan dan Nilai-Nilai Yang Baik”.

Loading...






Ketua DPD KNPI Kota Bandar Lampung, Bung Iqbal : “Pemuda adalah Calon Pemimpin Masa Depan, Terus Mengisi Diri dengan Wawasan dan Nilai-Nilai Yang Baik”. 



Tanggal 28 Oktober diperingati sebagai hari sumpah pemuda. Oleh karena itu, untuk mengingat momentum di hari bersejarah ini, DPD KNPI kota Bandar Lampung mengadakan apel pagi di Taman Makam Pahlawan Kota Bandar Lampung. Acara tersebut Alhamdulillah sukses dilaksanakan dengan baik pada hari Rabu (28/10) pagi.

.

Dari pantauan media dilokasi, terlihat banyak anggota KNPI yang mengikuti apel pagi, selain itu juga banyak diikuti oleh OKP dan BEM se-Kota Bandar Lampung. Turut hadir juga Walikota Bandar Lampung dalam hal ini diwakili oleh Asisten 1 Drs. Sukarma Wijaya

.

Dalam kesempatan berpidato, Ketua DPD KNPI Kota Bandar Lampung, Bung Iqbal Ardiansyah, S.Si.,M.M memberi pesan kepada para pemuda agar terus mengisi diri kita dengan wawasan-wawasan dan nilai-nilai yang baik, serta dengan ilmu pengetahuan. Karena para pemuda merupakan generasi penerus dan calon peminpim-pemimpin dimasa depan.

.

“Tantangan-tangan kedepan itu cukup berat, maka saya berharap kita sebagai pemuda calon pemimpin-peminpin masa depan, teruslah mengisi diri kita dengan wawasan-wawasan, nilai-nilai yang baik, serta isilah diri kita dengan ilmu-ilmu pengetahuan untuk mempersiapkan pemuda masa kini untuk menjadi pemimpin-pmimpin masa depan, Aamiin” jelasnya (28/10) pagi

.

Ia berharap para pemuda tetap semangat demi masa depan, demi generasi yang baik, serta dapat menjaga nilai-nilai budaya dan mampu tumbuhkan jiwa-jiwa bergotong royong.


“Saya berharap hari ini, kedepan kita terus semangat menyuarakan pemuda demi masa depan kita, demi generasi kita berikutnya, terus jaga nilai-nilai budaya, terus tumbuhkan jiwa-jiwa gotong royong” harapannya


Lanjutnya, “Semoga masa depan adalah masa depan yang cerah untuk kita semua.” (Tio/Ian)


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.