27/10/20

Kreator Bumi Lampung : Bukan Soal Keterbatasan, Tapi Tentang Kemauan

Loading...


Pesawaran (Lampung) - Sulitnya keadaan, keterbatasannya alat, bukan halangan bahakan tidak sedikitpun menyurutkan semangat anak-anak Kreator Bumi Lampung (Kebung) untuk terus berkarya membuat konten-konten menarik dan menghibur khususnya masyarakat Lampung. 


Digagas dan dibentuk oleh konten kreator amatir bukan berarti menghasilkan karya yang tidak layak untuk di tonton para pencinta vidio-vidio komedi Nusantara. 


Tidak disangka-sangka, Vidio pertama yang dirilis melalui channel YouTube @kreatorbumilampung (Kebung) yang berjudul Lijung atau STI (Suami Takut Istri) the series, tembus sampai 43 ribu viewers padahal subscribernya kala itu hanya hitungan jari. 


"Alhamdulillahlah, dalam waktu beberapa bulan saja saat ini Kreator Bumi Lampung  sudah mencapai 6 ribu lebih subscribers. Jika menurut mereka ini biasa saja, tapi menurut kami anak-anak Kebung pencapaian tersebut merupakan sebuah prestasi bagi kami anak-anak kampung yang ingin berkarya di dunia seni, apalagi kami hanya menggunakan alat seadanya dengan memanfaatkan smartphone," ucap Kimas Muda selaku Konten Kreator channel YouTube @kreatorbumilampung (Kebung), Selasa (27/10/2020) di sela-sela kebersamaannya dengan tim Kebung. 


Tidak hanya itu, menurut Kimas Muda, ditengah pandemi Covid-19 saat ini, membuat konten-konten yang menghibur masyarakat luas sangat pas untuk dilakukan, karena dampak dari adanya wabah tersebut sangat terasa dalam kehidupan masyarakat di kota maupun di pedesaan. 


"Melalui Kebung ini juga bukan tidak mungkin kami mengangkat serta mengharumkan nama kabupaten Pasawaran atau Bumi Andan Jejama yang sangat kita cintai. Kenapa tidak, di era digitalisasi saat ini setiap orang sangat mudah mengakses konten-konten yang telah kami buat,"  tamabanhya. 


Untuk itu, lanjut dia, anak-anak yang tergabung dalam Kreator Bumi Lampung berharap suport baik dari masyarakat dan pemerintah khususnya untuk dapat mendukung dengan cara like, coment, dan subscribe, agar channel tersebut bisa terus berkembang dan bersaing dengan konten kreator yang memang sudah lama bergelut di bidang itu. 


"Untuk itu jangan lupa Subscribe, like, komen dan share link https//www.youtube.com/channel/UCweUrbRnDk03sKznis_vZeQ?view_as=subscriber agar kami bisa lebih produktif dan membuat vidio-vidio yang lebih baik lagi," pungkasnya. (Putra/KN)


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.