25/10/20

Majelis Ta'lim Desa Pelindung Jaya Lamtim Siap Memenangkan Pasangan DA-DI

Loading...



Lampung Timur -  Kampanyed dialogis terbatas paslon no.urut 3 Calon Bupati dan Wakil bupati Lampung Timur kembali di laksanakan.Acara berlangsung di Desa Pelindung Jaya Kecamatan Gunung Pelindung Lampung Timur,Sabtu (24/10/2020).

Hadir dalam acara tersebut Drs.Hi.Dawam Rahardjo dan Hi.Azwar Hadi beserta tim pemenangan DA-DI dan seluruh anggota Majelis Ta'lim Muslimat Pelindung Jaya.

Dalam sambutannya,Hi.Azwar Hadi didampingi Politisi Partai Golkar Fahrudin,tim pemenangan dan Majelis Ta'lim Muslimat Pelindung Jaya menyampaikan,berbagai program unggulan serta komitmen akan memberikan perubahan lebih baik di bidang pertanian dan infrastruktur di Kabupaten Lampung Timur.

“Pembangunan di bidang pertanian dan pembangunan infrastruktur jalan yang berkualitas adalah program unggulan pasangan DA-DI no urut 3.Saat ini akses jalan yang menuju Kecamatan Gunung Pelindung ini banyak yang cukup rusak.Mungkin kedepan,tentunya akan menjadi prioritas kami sebagai salah satu pembenahan dibidang pembangunan infrastruktur ", ungkapnya.

Ditambahkan Hi.Azwar Hadi,ia menilai bahwa saat ini banyak permasalah yang harus diselesaikan serta lambannya berbagai pembangunan di Kabupaten Lampung Timur.

" Sejak pemekarannya hampir 20 tahun lebih,belum ada kemajuan yang berarti di Kabupaten Lampung Timur.Oleh karena itu,jika diberikan amanah oleh Allah, pasangan DA-DI ( H.Dawam Rahardjo dan Hi.Azwar Hadi ) terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur.Maka saya akan memenuhi janji - janji saya kepada masyarakat ", jelasnya.

Sementara itu, Siswanti sebagai PAC Muslimat Desa Pelindung Jaya bersama seluruh anggotanya,menyatakan dukungan dan memenangkan Pasangan DA-DI dalam pilkada 2020.

" Kami bersama Muslimat Desa Pelindung Jaya,siap mendukung dan memenangkan pasangan calon Bupati dan calon wakil Bupati dari no.urut 3 (DA-DI) H.Dawam Rahardjo -  H.Azwar Hadi.Mengingat gedung Muslimat Majelis Ta'lim ini sangat dipergunakan masyarakat.Kami berharap dapat direnovasi agar menjadi lebih baik ", tutupnya.

(TIM)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.