KONKRIT NEWS
31/10/20, 31.10.20 WIB
Last Updated 2020-10-31T13:38:53Z
Metropolitik

Mas Mufti Salim: Selain Mengisi Tausiyah, Ajang Silaturahmi Bersama Warga Perum JSP II Tejoagung 24 B Metro Timur

Advertisement



Metro, (Lampung) - Menjelang Pilkada 2020, bakal calon Walikota Metro Lampung Nomor urut 2 , H.Ahmad Mufti Salim,Lc.M.A gencar melakukan silaturahmi.

Kali ini terbaru,Mas Mufti Salim sapaan akrabnya menemui Majelis Taqlim Masjid Nurul Huda dalam rangka memberikan tausiah dan selanjutnya bersilaturahmi bersama warga Perum JSP II Tejoagung 24 B Metro Timur,Kota Metro Lampung, pada Minggu (31/10/2020).



Dalam ajang silaturahmi bersama warga JSP II Tejoagung Metro Timur,Mas Mufto Salim memperkenalkan diri maupun keluarga sekaligus menjelaskan kegiatan tersebut diluar agenda pencalonan.

" Saya Ahmad Mufti Salim biasa dipanggil Mas Mufti,hadir bersama keluarga dan salam kenal.Alhamdullah saya berterima kasih,bisa berkenalan dan bertaarub bersama warga.Sudah sering saya melintas disini,namun hanya tegur sapa saja.Oleh karena itu silaturahmi ini adalah sebagai lanjutan pertemuan kami bersama warga.Selain itu juga bahwa silaturahmi ini diluar agenda pencalonan saya.Sebelumnya juga saya diundang oleh majelis taqlim Masjid Nurul Huda Tejoagung untuk menyampaikan tausiyah yaitu hikmah kelahiran baginda Nabi Muhammad saw ", ungkap Mufti.

Pada kesempatan itu,Mas Mufti mengungkapkan bahwa ia telah mendapatkan amanah dan sekaligus meminta doa kepada warga.
" Saya mendoakan kebaikan kepada bapak dan ibu,saya juga minta didoakan baik.Apalagi saya sudah mendapatkan amanah yang cukup berat,apalagi kita sesama muslim harus saling mendoakan.Artinya doa itu senjatanya orang beriman.

Begitu juga hajat kita,ini sangat penting didoakan oleh oranglain.Mohon maaf jika kehadiran kami sekeluarga tidak berkenan,tapi intinya silaturahmi membawa kebaikan untuk kita semua menambah umur dan rezeki.Mudah - mudahan Allah merido'i silaturahmi kita ini ",tutupnya. 
TIM