10/3/20

Meluangkan Diri Saat Libur, Ketua DPRD dan Wakil DPRD Lampura Ikuti Lomba Memancing di Kolam Milik Joni Saputra

Loading...


LAMPUNG UTARA|konkritnews.com
--Sebanyak 16 orang (Mancing mania.Red) sebutan untuk mereka yang hobi memancing ikan, yang dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Lampung Utara, Romli, A.Md beserta para Wakil Ketua, Madri Daud,  H. Dedi Sumirat.

Turut hadir dalam acara tersebut, Anggota DPRD, Joni Badial, Emil Kartika Candra, Sandi Juwita, Kapolsek Abung Timur, serta Masyarakat di wilayah Kecamatan Abung Surakarta mengikuti kegiatan Hobi mancing di Desa Bandar Abung, Kecamatan Abung Surakarta, Kabupaten Lampung Utara, Sabtu, (03/10/2020). 


"Kegiatan memancing tersebut, dilaksanakan panitia serta pemilik kolam ikan, dengan tetap mengikuti anjuran dari protokol kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak," terang Ari selaku pengurus kolam pemancingan.


Acara memancing tersebut dimulai sejak pukul 10.00 Wib hingga pukul 16.00 Wib, adapun jenis ikan yang dipancing adalah ikan mas, dengan total berat 80 Kg berserta Pita 16 Ekor.


Peserta mancing mania tak hanya dari warga setempat, tapi juga dari Anggota DPRD dan rekan Media, Warga Kecamatan Abung Surakarta.


Peserta membawa peralatan mancing masing-masing, lengkap dengan jaring tempat perolehan ikan, sedangkan umpan ikan diserahkan ke masing-masing Pemancing. 


"Jadi makanan apa yang disukai ikan mas, masing-masing kami serahkan kepeserta, membuat resep umpannya, kami liat ada yang bawa sendiri, serta jenis umpan lainnya terserah peserta," tutup Ari.

(Albet)


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.