31/10/20

Peringati Sumpah Pemuda, Taruna dan Taruni Akpol di Lampung Gelar Kegiatan Sosial

Loading...



Peringati Sumpah Pemuda, Taruna dan Taruni Akpol di Lampung Gelar Kegiatan Sosial



Peringati Hari Sumpah Pemuda, 28 Oktober, Taruna dan Taruni Akademi Kepolisian (Akpol) di Lampung menggelar kegiatan sosial kepada masyarakat.


Kegiatan sosial itu diantaranya memberikan informasi terkait protokol kesehatan, pada Kamis, (29/10), dan juga ada kegiatan bakti sosial ke Panti Asuhan.

.

Koordinator Kegiatan Brigadir Taruna Muhammad Fajri Akbar Perdana mengatakan bahwa

Ada 27 taruna/i melaksanakan yang ikut kegiatan bakti sosial.


"Sosial protokol kesehatan dan membagikan masker, makanan dan memberi santunan kepada anak yatim di Panti Asuhan Husnul Khotimah"Kata Fajri di Bandar Lampung, Kamis.

.

Kegiatan ini sebagai bentuk memperingati hari sumpah pemuda, Lanjut Fajri, dengan mengangkat tema “Taruna Pemuda Bersatu (Taruna Peduli Masyarakat Untuk Indonesia Bersih, Sehat, Aman dan Saling Membantu)”.

.

"Ini tujuan mendukung tindakan preventif Polri untuk menegakkan protokol kesehatan serta untuk meningkatkan jiwa kemanusiaan dan sosial."Tuturnya.


Dia berharap, di hari pemuda ini diharapkan kepada Pemuda/ Pemudi di Indonesia memiliki pola pikir yang matang.


"Jangan mudah terprovokasi oleh berita - berita yang tidak benar adanya dan harus produktif, memanfaatkan waktu untuk melakukan kegiatan yang bermanfaat baik untuk diri sendiri dan orang lain"Harapnya. (Mp/ik)





Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.