KONKRIT NEWS
20/10/20, 20.10.20 WIB
Last Updated 2020-10-20T13:01:25Z
politik

Pilkada Lamtim, DA-DI Usung Program Unggulan Petani Sejahtera dan Infrastruktur Berkualitas

Advertisement


Lampung Timur - Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur nomor urut 3, Dawam Rahardjo-Azwar Hadi (Da-Di) Kampanye dialogis terbatas di Desa Braja Luhur kecamatan Braja Selebah, Selasa (20/10/2020).


Dihadapan tim pemenangan yang berjumlah tak lebih dari 50 orang tersebut, H. Azwar Hadi, S.E., M.Si yang didampingi Politisi PKB Akmal Fatoni menyerukan program unggulan dan komitmenya akan memberikan perubahan yang lebih baik di bidang pertanian dan infrastruktur di Kabupaten Lampung Timur khususnya di Kecamatan Braja Selebah.


"Pembangunan di bidang pertanian dan Pembangunan infrastruktur jalan yang berkualitas adalah program unggulan pasangan no urut 3. Saya mengakui jalan di Kecamatan Braja Selebah ini banyak yang rusak. Apalagi di bangunya cuma sepotong-sepotong dan kualitasnya jelek pula" kata Azwar Hadi.


Dari penuturanya, 20 tahun lebih sejak pemekaran Kabupaten Lampung Timur, Azwar merasa peningkatan pembangunan di Bumi Tuwah Bepadan masih lamban kemajuanya.


"20 tahun saya menjadi Legeslatif, pembangunan Lampung Timur saya rasa masih lamban kemajuanya. Harusnya Lamtim lebih maju dibandingkan kabupaten lain, maka itulah saya bersama Pak Dawam sudah tak sabar akan menuntaskan permasalahan ini" terangnya.


Dari beberapa penyampaian program yang di sampaikan, diantaranya selaras dengan program Petani Berjaya yakni adanya Badan Usaha milik Daerah yang mampu menghandle harga hasil pertanian milik rakyat. Dan juga menjaga ketersediaan benih dan pupuk yang sesuai bagi petani.


Dan juga pelayanan publik seperti pelayanan kesehatan, pembuatan e-KTP, KK (gratis) dan semua perijinan usaha yang benar-benar mudah, tak hanya ucapan saja tapi berbeda fakta di lapangan.


(Tim)