11/10/20, 11.10.20 WIB
Last Updated 2020-10-11T07:02:28Z
Berita

Progeram Kerja DA-DI: Dapat Diyakini Kebenaranya Untuk Memimpin Lampung Timur.

Advertisement



Lampung Timur - Pasangan Calon Nomor Tiga mempunyai Sembilan program unggulan untuk berkomitmen memajukan Kabupaten Lampung Timur Periode 2020 - 2024.



Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2020 ini tentu sudah layak untuk dijadikan sebagai suri tauladan bagi masyarakat. 


Zakwan Ahmad Pangeran Ratu Bagus Salah satu tokoh masyarakat menyampaikan, dalam progres kedepan saya yakin Pasangan DA - DI bisa mensejahterakan rakyat yang kurang beruntung dalam segi perekonomian mengangkat harkat dan martabat untuk masyarakat Lampung Timur.(10/10/2020).


" Wacana kedepannya jelas, mulai dari Petani, instruktur, Kamtibmas, pelayanan kesehatan yang cepat dan tepat, bukan hanya asal bunyi, ditambah Penyediaan fasilitas Pendidikan yang baik, kesejahteraan honorer, dan guru ngaji," tegas Agus.


Lebih lanjut kata Agus, perencanaan yang sangat matang untuk merombak sistem, yang mudah tanpa berbelit-belit. Mulai Pencatatan Identitas penduduk bisa melalui desa, subsidi listrik, rumah ibadah, ponpes, pemberian santunan kepada masyarakat yang meninggal dunia, pembuatan izin mudah, pakai digital, mensejahterakan kaum nelayan.


" Jadi kalau tidak memilih DA - DI ya rugi, karena program nya jelas dan ingin meningkatkan tarap hidup yang layak,"ajak Agus


Petani, instruktur, Kamtibmas, pelayanan kesehatan yang cepat dan tepat, bukan hanya asal bunyi. Penyediaan fasilitas Pendidikan yang baik, kesejahteraan honorer, dan guru ngaji.


Da - DI, lanjut Agus bukan hanya berbicara, tapi di lihat dari latar belakang Pak Dawam Rahardjo dari puluhan tahun yang menggeluti dunia birokrasi dan Bang Azwar sudah Puluhan tahun juga menjadi politisi.

(Tim)