10/17/20

PT Hutama Karya Melakukan Sosialisasi ODOL di Gerbang Tol Kotabaru

Loading...

PT Hutama Karya (HK) Persero dan beberapa aparat Kepolisian,TNI melakukan sosialisasi Over Dimension Overload (ODOL) kepada pengendara yang akan masuk ke gerbang tol ruas Bakauheni-Terbanggi Besar (Bakter).

Hutama Karya lakukan sosialisasi ini untuk pengendara yang akan memasuki gerbang Tol Kotabaru Lampung, semoga dengan adanya kegiatan ini para supir truk bisa lebih memahami dan mengerti,"Ujar Hanung Hanindito, Manager PT Hutama Karya Ruas BAKTER (17/10).

Menurutnya, sosialisasi ini kita laksanakan agar para pengendara tidak kaget saat keluar dari gerbang tol yang terkena denda 2 kali jarak jauh.

Selain itu pengendara yang masuk melalui gerbang tol bakauheni selatan diarahkan keluar tol melaluo gerbang tol bakauheni utara agar tidak dikenakan denda.

Setelah Tap di gerbang tol dan keluar struk tanda kendaraan melebihi kapasitas, karna setiap pengendara wajib keluar dari jalan tol agar tidak dikenakan denda "ujarnya.

Lanjut Hanung Hanindito,"pengendara yanf melebihi muatan atau Odol segera keluarnke gerbang Tol Bakauheni Utara agar tidak dikenakan denda oleh pihak perusahaan" (Nall)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.