10/3/20

PT Hutama Karya Ruas Terpeka Gelar Operasi Ngantuk Tahap ll

Loading...

PT Hutama Karya (Persero) Ruas Terbanggi Besar-Pematang Panggang-Kayu Agung (Terpeka) kembali melaksanakan operasi ngantuk di KM 277 jalur A ini untuk menekan angka kecelakaan di jalan tol khususnya (Terpeka).(2/10)

Operasi ngantuk atau microsleep ini dilakukan karna tol trans sumatera dari Bakauheni sampai Kayu Agung ini memiliki panjang 329Kilometer, ini yang bisa menyebabkan pengemudi merasa lelah dan mengantuk saat berkendara di jalan tol.

Kita antisipasi karna pengendara wajib lakukan istirahat di rest area agar tidak ada kecelakaan di jalan tol, "ujar Branch Manager PT Hutama Karya (Persero) Ruas Terbanggi Besar-Pematang Panggang Dan Kayu Agung.

Sambungnya, pengendara harus lebih ekstra hati-hati dalam berkendara, karena dengan ruas yang panjang ini yang sering mengakibatkan kecelakaan. Berhentilah saat mengantuk dan lelah serta jangan paksakan untuk tetap melanjutkan perjalanan.

Saat operasi PT Hutama Karya (Persero) Ruas Terbanggi Besar - Kayu Agung memberikan kopi dan snack gratis kepada pengendara.(Nall)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.