Dianakrobi
14/10/20, 14.10.20 WIB
Last Updated 2020-10-14T05:07:49Z
BeritaMetro

Sekretaris FPII Korwil Metro : "Jangan Hanya Minta Dukungan Rakyat, Tapi Dengarkan Aspirasinya"

Advertisement

METRO|konkritnews.com
--Demo penolakan RUU Cipta Kerja Omnibus Law menuai banyak yang berakhir ricuh, pasalnya pendemo tidak puas dengan tidak bertemunya yang mereka tuju yakni para Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) baik daerah maupun pusat yang seakan-akan dihadang oleh aparat.

Sindiran keras terlontar dari Karyono, selaku Sekertaris Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Korwil Kota Metro, Provinsi Lampung.

"Jangan hanya minta dukungan saja kalau mau mencalonkan diri sebagai Anggota Dewan (Nyaleg-Red), tapi dengarkan juga apa asirasi rakyat, kan mereka (DPR-Red) di pilih rakyat, ya bekerja untuk rakyat," ungkap Karyono.

Lanjut Karyono, "Ini yang terjadi rakyat ingin bertemu tapi seakan-akan tidak welcome dan terhadang oleh petugas," ujar Sekretaris FPII Korwil Metro.

Dirinya juga mengatakan bahwa pendemo ricuh mungkin karena tidak puasnya mereka yang ingin menyampaikan aspirasinya, tapi tidak bisa bertemu dengan Wakil Rakyat.

"Saya berharap untuk para Anggota DPR baik daerah maupun pusat bisa menerima apa aspirasi rakyat untuk di sampaikan ke Pemerintah pusat terkait penolakan RUU Cipta Kerja, temuilah rakyat anda, karena anda bisa duduk di kursi Dewan karena pilihan rakyat," harap Karyono.


Sumber : FPII Korwil Metro
Editor : ROBI