10/5/20

Serahkan Bantuan Masker Dan Sembako Pjs Ketua PKK, Ibu Riana Arinal: Minta Optimalkan Masa Kerja Untuk Penanganan Covid-19

Loading...


BANDARLAMPUNG ---- Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Provinsi Lampung Ibu Riana Sari Arinal minta Pjs Ketua TP. PKK di Kabupaten Lampung Tengah, Lampung Timur, Lampung Selatan, Way Kanan dan Pesisir Barat mengoptimalkan masa kerja untuk penanganan Pandemi Covid-19.

Hal tersebut disampaikan Ibu Riana saat menyerahkan bantuan masker dan sembako untuk sejumlah Kabupaten di Lampung, di Kantor PKK Provinsi Lampung, Bandarlampung, Senin (05/10/2020)

Dalam sambutannya, Ibu Riana menyampaikan ucapan terima kasih atas kesiapan mendistribusikan bantuan tersebut ke kabupaten.

Bantuan tersebut yakni masker sebanyak 7500 buah yang diperuntukkan Kabupaten Pesisir Barat dan Way Kanan (2.000 masker) Kabupaten Lampung Timur, Lampung Tengah, dan Lampung Selatan 1.000 masker. 

Sedangkan sembako sebanyak 900 paket dengan rincian Lampung Timur, Mesuji, Tulang Bawang, Tulang Bawang Barat, Lampung Utara, Lampung Selatan, Lampung Tengah, Way Kanan, dan Pesisir Barat masing-masing mendapat 100 paket.

Sebagai mitra pemerintah, PKK juga melakukan sinergi dan koordinasi dengan pemerintah daerah dalam mempertahankan situasi yang kondusif di masa kampanye.

Ibu Riana mengimbau  kepada seluruh Pjs Ketua TP. PKK Kabupaten agar dapat mengoptimalkan masa kerja lebih kurang 2 bulan ini untuk kegiatan-kegiatan penanganan COVID-19 di wilayah masing-masing.
“Lakukan sosialisasi secara masif tentang adaptasi kebiasaan baru dengan 3 M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir sesering mungkin) untuk memutus rantai penyebaran COVID-19.” tambahnya. (Adpim)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.