07/11/20

5 Hari Tak Pulang, Sela Warga Desa Mulangmaya Diduga Kuat Menjadi Korban Penculikan

Loading...


Lampung Utara - Seorang bidan warga Desa Mulangmaya, Kecamatan Kotabumi Selatan, Kabupaten Lampung Utara, Yang bernama Servi Permai Atau biasa dipanggil Sela, diduga kuat telah menjadi korban penculikan, ketika akan pulang kerumah nya  dari tempatnya bekerja disebuah Rumah Sakit di Lampung Tengah.

Hanto (55) selaku Ayah korban. Menceritakan, "Putrinya terahir sempat memberi kabar melalui pesan singkat handphone, pada hari Selasa (04/11/2020), bahwa dirinya hendak pulang dari tempat ia bekerja dan secara kebetulan mendapatkan tumpangan kendaraan dengan orang yang diduga melakukan penculikan tersebut," jelasnya. dan diduga pelaku (Tudi) adalah warga Desa Mulangmaya juga. 

"Lalu setelah via SMS anak nya tersebut, Hape maya sudah nggak aktif lagi dan sontak saja keluarga maya menjadi panik atas kejadian itu, lalu kami langsung cek kerumahnya pelaku (Tudi) tapi nggak ada juga bahkan hari ini rumah nya udah kosong," Tambahnya. 

Menurut Hanto, dirinya tidak menaruh curiga kepada pelaku karena merupakan warga desa yang sama namun menurutnya antara korban dan pelaku, tidak ada hubungan asmara sebelumnya, "Pas anak saya SMS ngasih tahu, bahwa ia telah mendapat tumpangan pulang ke Kotabumi, yaitu mobil nya TUDI (Pelaku), saya enggak menaruh curiga karena kan saya kenal TUDI itu siapa, dan anak saya mau aja karena pasti mengira TUDI nggak bermaksud Jahat kepadanya, jelas Hanto. Dan Hanto bersama keluarga nya sudah melaporkan kejadian penculikan anak nya tersebut Ke Mapolres Lampung Tengah, dengan nomor laporan LP/1378 /B/Xl/2021.

"Sudah kita Laporkan Ke Polres Lampung tengah Karena kejadiannya kan di Lampung Tengah, Semoga aja polisi bisa bertindak cepat supaya anak saya bisa kembali secepatnya" Harapnya. (Albet/KN)


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.