06/11/20

Aliza Gunado: BUMD Harus Mandiri dan Berkontribusi Untuk Lampung

Loading...

 


Lampung - Pemerintah Provinsi Lampung malakukan pengukuhan Direksi BUMD dan Anak Perusahaan Pemerintah Provinsi Lampung 2020-2025, di Wood Syair Cafe Bandar Lampung, Jumat (6/11/2020) malam.  

Pada kesempatan tersebut, Aliza Gunado Direksi BUMD Provinsi Lampung yang juga sebagai Direktur Bisnis PT LJU menyampaikan terimakasih kepada orang tuanya yang telah mendoakan hingga dirinya mencapai titik saat ini dalam kehidupan bermasyarakat dan bernegara.

Lanjut dia, yang terpenting saat ini adalah bagaimana BUMD kedepan. Ini yang harus terjawab dan harus kita lihat bersama, serta harus membuktikan bahwa BUMD bisa berperan dalam perkembangan Provinsi Lampung. 

"Insyaalla pada masa periode saya kedepan sebagai direktur bisnis, saya akan melakukan dobrakan untuk kemajuan dan kemandirian perusahaan," kata dia.

Ada tiga point penting yang menjadi misi Aliza Gunado saat menahkodai Perusaahan BUMD tersebut diantaranya :

1. Tidak akan membebani ABPD pemerintah Provinsi Lampung dalam menciptakan bisnis baru maupun mengembangkan bisnis2 yang ada di PT Lampung jasa utama sehingga

2. Akan mengoptimalkan kemampuan PT. Lampung Jasa Utama yang ada sekarang dengan kondisi saat ini sehingga menjadikan BUMD bergerak dengan kemandirian secara ekonomi.

3. Akan mengoptimalkan melalui PT Lampung Jasa Utama khususnya pemberdayaan ekonomi & pelayanan masyarakat, Serta berusaha membantu peningkatan pendapatan daerah serta singkronisasi program-program pemerintah Provinsi Lampung .

"Dari ketiga point misi saya itu, insyaallah akan terciptanya BUMD PT. Lampung Jasa Utama (perseroda) yang "MANDIRI & BERKONTRIBUSI" untuk bangsa Indonesia khususnya dimulai dari Provinsi Lampung," tegasnya.

Lanjut Aliza, dirinya mengajak semua pihak untuk bersatu, bahu-membahu, serta berperan aktif meskipun dengan latar belakang yang berbeda.

"Apapun masa lalu kita marilah semuanya melihat kedepan memiliki Visi yang baik untuk daeran yang kita cintai ini. Dan apa bila ada salah-salah kata maupun tindakan selama ini, saya mohon maaf kepada pihak-pihak yang merasa kurang berkenan serta mohon ampun kepada allah SWT," tuturnya.

Tidak lupa, Direktur Muda itu juga  mengcapkan terimakasih kepada teman- media yang telah memberikan perhatiannya kepada BUMD serta dirinya.

"Dengan ini semoga bisa memacu semangat saya dalam mebawa BUMD kedepan, dan akan saya jadikan kontrol atas segala rencana-rencana kedepan untuk Provinsi Lampung menuju indonesia adil makmur sejahtera. (Putra/KN)


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.