KONKRIT NEWS
09/11/20, 9.11.20 WIB
Last Updated 2020-11-09T05:30:20Z
pesawaran

Anggota DPR RI Zulkifli Anwar Sosialisasi 4 Pilar di Desa Sungai Langka

Advertisement

 


Pesawaran - Guna memberikan pengetahuan dan wawasan tentang Empat Pilar Kebangsaan tenaga pendidik Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak (IGTK) yang ada di 11 kecamatan yang ada di Kabupaten Pesawaran, H.Zulkifli Anwar anggota DPR/MPR RI mengumandangkan sosialisasi 4 Pilar, Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika, di Paud Anida Dusun 1 Desa Sungai Langka Kecamatan Gedong tataan, Senin (9/11/2020).

"Saya datang kesini mendapat perintah dari negara. Karena ini bagian dari tugas saya untuk menSosialisasikan Empat Pilar Kebangsaan yakni Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika,” ungkap Zulkifli Anwar sebagai narasumber sosialisasi 4 pilar.

Zulkifki Anwar yang biasa disapa Bang Zul juga menyampaikan, sebagai warga negara Indonesia harus tahu apa yang dimaksud empat pilar kebangsaan yaitu, Pancasila, Undang-undang Dasar Tahun 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika. dan harus tahu makna dan artinya dari keempat pilar tersebut.

"Pendidikan adalah kunci mewujudkan kemakmuran menyeluruh bagi bangsa Indonesia. oleh karena itu guru memegang peranan penting bagi kemajuan bangsa," ucapnya. (*)