KONKRIT NEWS
01/11/20, 1.11.20 WIB
Last Updated 2020-10-31T23:00:05Z
Lampung Selatan

Bangun Silaturahmi dan Kebersamaan, Pemprov Lampung bersama Gubernur Gorontalo dan Tim JK Merah Putih Community Laksanakan Bakti Sosial

Advertisement


LAMPUNG SELATAN -- Gubernur Gorontalo Rusli Habibie dan Tim JK Merah Putih Community melaksanakan kegiatan bakti sosial di Pondok Pesantren Islam Ulul Albab, Jati Agung, Lampung Selatan, Sabtu (31/10/2020). Acara ini merupakan sinergi Pemprov Lampung dengan Pemprov Gorontalo dan Tim JK Merah Putih Community untuk membangun silaturahmi dan kebersamaan.

Hadir mewakili Pemprov Lampung Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Provinsi Lampung Yudy Hermanto dan Kepala Satpol PP Provinsi Lampung M. Zulkarnain.

Kegiatan bakti sosial berupa penyerahan bantuan sebagai bentuk kepedulian dalam rangka saling berbagi kepada sesama termasuk Pondok Pesantren. 

Penyerahan bantuan diserahkan langsung oleh Gubernur Gorontalo Rusli Habibie kepada Direktur Pondok Pesantren Islam Ulul Albab Ust. Imam Fadhli Sampurno. 

"Kunjungan kami dalam rangka silaturahmi dan adanya sedikit rejeki," ujar Rusli Habibie. 

Rusli berharap bantuan ini bisa meringankan sedikit beban terutama dalam kondisi pandemi saat ini. 

Mengingat dalam situasi pandemi Covid-19 ini, semua sektor tidak hanya kesehatan mengalami dampaknya termasuk pendidikan. 

"Kami ingin sedikit berbagi. Semoga anak-anak pesantren diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menimba ilmu di pesantren ini," katanya. 

Sementara itu, Direktur Pondok Pesantren Islam Ulul Albab Ust. Imam Fadhli Sampurno menyampaikan apresiasi atas kunjungan sekaligus bantuan yang diberikan. 

"Mudah-mudahan rombongan selalu diberikan kesehatan, kemuliaan dan umur yang panjang dari Allah SWT," ujar Imam. 

Pada kesempatan itu, turut berpartisipasi juga Suzuki Katana Jimny Indonesia (SKIn) Chapter Lampung. (Red)