17/11/20

Daftarkan Pengurus Baru, DPC PWRI Kota Metro Datangi Kesbangpol

Loading...

Metro, (Lampung) -Persatuan Wartawan Republik Indonesia  (PWRI) DPC Kota Metro menyerahkan kelengkapan berkas terkait kepengurusan baru untuk memperoleh Surat Keterangan Terdaftar (SKT) di kantor Badan Kesbangpol (Badan Kesatuan Bangsa dan Politik) Kota Metro, Senin (16/11).

Perihal penyerahan berkas tersebut dalam rangka mendaftarkan kepengurusan baru sesuai mandat Ketum DPP PWRI, DR.Suriyanto,Pd.S.H.M.H.M,KN. untuk kepengurusan DPC PWRI Kota Metro agar tercatat pada administrasi Pemerintahan sesuai dengan tahapan dan persyaratan.

Denny Ferdinan S.raya, SH selaku Plt.Kepala Badan Kesbangpol Kota Metro mengungkapkan, ia sangat mengapresiasi inisiatif DPC Kota Metro untuk terdaftar di Pemerintahan melalui Kesbangpol dan seharusnya dijadikan contoh bagi Ormas atau organisasi profesi yang lainnya.

“ Saya secara pribadi sangat mendukung keberadaan Organisasi profesi DPC PWRI Kota Metro, apalagi dengan menyusulnya organisasi ini mendaftarkan legalitas kepada Badan Kesbangpol Kota Metro, tentunya ini menjadi sebuah catatan yang sangat bagus agar dapat diikuti oleh Organisasi maupun LSM lainnya yang ada di Kota Metro ,” ungkap Deny.

Disamping itu, Muktaridi selaku Ketua DPC PWRI Kota Metro berharap organisasi profesi PWRI dapat berpartisipasi dalam kegiatan Pemerintah serta membantu masyarakat luas.

" Kami berharap dengan hadirnya DPC PWRI Kota Metro dapat saling bersinergi di kedinasan/instansi pemerintahan maupun organisasi lainnya yang ada di kota Metro.Selain itu,tentunya dapat berkontribusi dalam kemajuan pembangunan dan bisa bersaing dengan wilayah lainnya .” harap Muktaridi.

Untuk informasi, Sekretariat DPC PWRI Kota Metro sementara ini beralamatkan di Jalan Raya Stadion RT.24 A RW 006 Kelurahan Tejosari Kecamatan Metro Timur Provinsi Lampung.

(Samidi/KN)


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.