12/11/20

Diajak Ronaldo ke Juventus, Sergio Ramos Malah Dipaksa Beckham Gabung ke Inter

Loading...


Pemain sepak bola Real Madrid, Sergio Ramos, kabarnya sedang dipaksa oleh David Beckham untuk gabung ke Inter Miami meski dirinya diajak Cristiano Ronaldo gabung Juventus.

Sergio Ramos memang sudah lekat dengan Real Madrid. Sejak 2005, ia selalu jadi andalan Los Blancos sampai akhirnya dipercaya menjadi kapten tim sampai sekarang.

Meski sudah berumur 34 tahun, tapi Ramos justru makin menggila ketika di lapangan. Bahkan, ia baru saja mencapai rekor 100 gol dan sudah dimainkan 660 kali bersama Madrid.

Namun, kontraknya di Santiago Bernabeu hanya tersisa sampai Juni 2021 mendatang dan saat ini dirinya sedang melakukan pembahasan soal kontrak dengan pihak manajemen.

Meski demikian, melansir dari laman portal berita olahraga Team Talk, David Beckham kabarnya justru memaksa Ramos untuk segera bergabung dengan klub Major League Soccer Amerika Serikat, Inter Miami.

Padahal, ada rumor yang menyebutkan bahwa megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, pernah mengajak Ramos untuk merapat ke raksasa Serie A Liga Italia tersebut.

Sayangnya, belum ada perkembangan lebih lanjut terkait apa keputusan Ramos. Ia bisa gabung Juventus untuk bereuni dengan mantan rekannya saat di Madrid, Ronaldo.

Namun, Beckham sendiri juga merupakan mantan rekannya pada 2005-2007 yang lalu. Beckham telah lebih dulu bermain di Santiago Bernabeu daripada Ramos, yakni sejak 2003.

Sergio Ramos telah membela Real Madrid sejak 2005. Bersama raksasa LaLiga Spanyol tersebut, ia sudah menyumbang gelar domestik lima kali, Liga Champions empat kali, dan banyak lagi. (*)


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.