KONKRIT NEWS
19/11/20, 19.11.20 WIB
Last Updated 2020-11-19T16:12:20Z
Bandar Lampung

DPW PPP Berikan Rekomendasi kepada Pasangan DA-DI

Advertisement

 


Bandar Lampung - Partai Persatuan Pembangunan (PPP), resmi memberikan dukungan kepada bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Lampung Timur. Acara berlangsung dikantor DPW PPP Prov. Lampung Jl.W.Mangonsidi No.158/59 Teluk Betung. Kamis, ( 19/11/2020 ) malam.

Penyerahan dukungan SK DPW PPP bagi calon bupati dan wakil bupati Lampung Timur pada Pilkada 2020 diserahkan langsung oleh Azazi STGD, S.E selaku Sekretaris DPW PPP Provinsi Lampung.

Azizi selaku Sekertaris DPW PPP Provinsi Lampung mengatakan, dengan turunnya SK DPW PPP, maka ikut memberikan totalitas dukungan bagi kemenangan pasangan DA-DI.

"Alhamdulillah, malam ini kita sudah bertemu dengan Hi.Dawam Raharjo calon Bupati Lampung Timur. Walaupun sudah didukung oleh beberapa partai, oleh karena itu kami juga DPW PPP Provinsi Lampung secara resmi memberi dukungan, Pokoknya harga mati untuk Hi.Dawam Raharjo dan Hi.Azwar Hadi," kata Azizi.

Atas dukungan tersebut Hi.Dawam Raharjo sebagai Calon Bupati Lampung Timur, mengucapkan terima kasih dan semoga dapat memenangkan Pilkada mendatang.

"Merupakan suatu kehormatan bagi kami paslon no.urut 3 ( Hi.Dawam Raharjo dan Hi.Azwar Hadi ) mendapat dukungan dari DPW PPP Provinsi Lampung. Mudah-mudahan ini menjadi energi baru bagi kami untuk memenangkan dalam pilkada 9 Desember mendatang," ucap Dawam.

Sementara itu, Amir Faisol selaku Ketua DPC PPP Lampung Timur, ikut memberikan ucapan selamat atas dukungan tersebut.

"Pada prinsipnya memang sejak dini untuk memenangkan Hi.Dawam Raharjo. Tapi dalam hal ini kami diminta dari DPW PPP agar lebih memantapkan dalam memenangkan Pasangan DA-DI. Kita berharap pasangan DA-DI menan, dan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur," tutupnya.

(TIM/KN)