14/11/20

Emak-emak Desa Beraja Indah Siap Menangkan DA-DI

Loading...

 


Lampung Timur – Pasangan Dawam Raharjo dan Azwar Hadi  dinilai pantas untuk memimpin Lampung Timur (Lamtim) di masa mendatang. Keduanya memiliki karakter berbeda yang diyakini bakal melengkapi satu sama lain.

Salah satu Emak-Emak Sri Marliyah Desa Braja Indah mengatakan sejumlah masyarakat  kaum ibu pokoke harus melu menangkan untuk Dawam Rahardjo dan Azwar Hadi yang dinilai sangat dominan dan program-program diyakini  masyarakat sangat patut didukung guna perubahan Lampung Timur kedepan.

Salah satu Emak-Emak Lamtim mengatakan  pemilihan pada tahun ini dipastikan emak-emak Lamtim mendukung penuh pasangan Dawam Raharjo dan Azwar Hadi salah satu pemimpin yang harus didukung dan dimenangkan dalam pemilihan kepala daerah 9 Desember 2020 mendatang.

“Dari pengelihatan emak-emak Dawan dan Azwar terlihat karismatik dan untuk aura kepemimpinan sudah ada, maka dari itu emak-emak solid bergerak menuju 9 Desember coblos belakone," melu DA-DI seruannya (14/11/2020).

Lebih lanjut, pemimpin muda yang berpenglaman seperti Azwar Hadi mampu memimpin Lampung Timur. Ditambah lagi dengan kepemimpinan Dawam Raharjo yang dilahirkan dari keluarga santri ini sebagai penyeimbang dan penuntun Azwar dalam memperbaiki Lampung Timur kedepan lebih berjaya.

“Mereka sangat layak memimpin Bumi Tuah Bepadan saya yakin, kami para ibu siap mendukung dan memenangkan pemilukada untuk paslon nomor 3,” tutupnya. (TIM/KN)


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.