06/11/20

Gelar Kegiatan Bakti Sosial, AKP Rafli Berharap Kegiatan Berbagi Tumbuhkan Rasa Peduli Sesama

Loading...





Gelar Kegiatan Bakti Sosial, AKP Rafli Berharap Kegiatan Berbagi Tumbuhkan Rasa Peduli Sesama




Kegiatan bakti sosial Sat Lantas Polresta Bandar Lampung, yang digelar pada hari Jum'at, (6/11) pagi, di sejumlah titik di Kota Bandar Lampung, berjalan lancar.


Terlihat dalam pantauan media di lokasi, Kasat Lantas Polresta Bandar Lampung AKP Rafly Yusuf Nugraha, S.Ik.,S.H beserta jajaran tengah bergerak berbagi keliling ke sejumlah rumah warga di Kota Bandar Lampung.


AKP Rafli mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial hari ini, merupakan salah satu bukti Polantas Peduli Kemanusiaan, kegiatan ini juga dalam rangka Operasi Zebra Krakatau 2020.


"Ya, Sat Lantas Polresta Bandar Lampung menggelar kegiatan berbagi ini, ada beberapa titik untuk pembagian sembakonya" Kata AKP Rafli.


Terkait berapa jumlah sembako yang dibagikan oleh Sat Lantas Polresta Bandar Lampung. AKP Rafli menyebutkan ada sekitar 200 paket sembako yang bakal dibagikan kepada warga.


"Ada sekitar 200 sembako yang dibagikan untuk warga"Tuturnya.


Kasat Lantas AKP Rafli berharap dengan digelarnya kegiatan bakti sosial Sat Lantas Polresta Bandar Lampung ini, dapat memberikan semangat berbagi sesama.


"Semoga dengan bakti sosial ini, dapat menumbuhkan rasa peduli terhadap sesama" Harapnya. (Nall/ik).




Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.