07/11/20

Bupati Lampura Mengaharapkan Gerakan Peduli Yuk Dapat Bersinergi dan Membuat Lampura Maju

Loading...


Lampung Utara - Gerakan Peduli Yuk! Lampung Utara menghadiri undangan do'a bersama Pemerintah Kabupaten Lampung Utara (Pemkab Lampura), setelah di lantiknya bapak H.Budi Utomo,SE.,M.M. sebagai Bupati Lampung Utara, Jumat (6/11/2020).

Doa bersama tersebut di gelar di rumah dinas Bupati Lampung Utara di Jalan Alamsyah Ratu Perwira Negara No 1, kecamatan Kotabumi Selatan, Lampung Utara. 

Bupati Lampung Utara, Budi Utomo, meminta bantuan dan dukungan kepada seluruh elemen untuk bersama-sama membangun kabupaten Lampung Utara.

"Mari kita semua sama-sama membangun kabupaten Lampung Utara, sehingga dapat mengejar ketertinggalan," kata Budi Utomo, dalam sambutannya.

Lanjut, Budi Utomo mengatakan, dirinya juga siap untuk di kritik. Bagi Budi Utomo, suatu keritikan sangat diperlukan dalam menjalankan roda pemerintahan.

"Saya siap untuk di keritik, namun keritik lah dengan kerikitikan yang membangun serta dengan bukti-bukti yang jelas," ujarnya.

Masih, Budi Utomo, di depan para tamu undangan Bupati Lampung Utara itu menyampaikan bahwasaanya dirinya pada Jumat (6/11) sore telah bertemu para pimpinan DPRD Lampung Utara, guna membahas Wakil Bupati Lampung Utara.

"Semoga secepatnya saya memiliki wakil Bupati, dan saya berdoa semoga wakil saya nanti lebih dari Bupatinya," harap Budi, dengan meminta tamu undangan mengaminkannya. 

Acara doa bersama yang dilakukan Pemkab Lampung Utara tersebut berjalan hikmat, lancar, serta tetap mematuhi protokol kesehatan.

Terpisah dari itu, Ketua Peduli Yuk Lampung Utara Reky Pratama mengucapkan selamat kepada bapak H.Budi Utomo, SE., M.M. sebagai bupati lampung utara. "Selamat bapak Budi Utomo semoga sehat selalu sehingga dapat menjalankan amanah dengan sangat optimal dan semoga adanya doa bersama pada malam hari ini bisa membawa keberkahan untuk Masyarakat Lampung Utara," kata Reky saat diwawancarai media.

Reky berharap Pihak Pemerintah Kabupaten Lampung Utara dapat bersinergi dengan Gerakan Peduli Yuk!.

"Semoga bisa bersinergi dalam memajukan Kabupaten Lampung Utara," harap Reky (red)




Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.