14/11/20

Hadiri Syukuran HUT Brimob ke-75, Gubernur Arinal Dukung Polri Tingkatkan Pelayanan dan Mewujudkan Polri yang Profesional, Moderen dan Terpercaya

Loading...

 


LAMPUNG -- Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menghadiri Syukuran HUT ke- 75 Korps Brimob Polri, di Lapangan Tembak Multifungsi Adhi Pradana, Mako Brimob Polda Lampung, Sabtu (14/11/2020). 

Pada kesempatan itu, Gubernur Arinal mendukung jajaran Polri terus meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara melalui perwujudan Polri yang Profesional, Moderen dan Terpercaya (Promoter). 

"Saya mengucapkan selamat ulang tahun  kepada seluruh anggota dan keluarga besar Brimob dimanapun berada dan bertugas," ujar Gubernur Arinal. 

Syukuran HUT ke- 75 Korps Brimob Polri juga dilaksanakan di Mako Brimob Pusat yang disaksikan secara virtual. 

Pada syukuran itu, Gubernur Arinal bersama dengan Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Arianto dan Komandan Satuan Brimob Polda Lampung Kombes Pol Donyar Kusumadji melakukan pemotongan tumpeng. 

Pemotongan tumpeng ini juga dilaksanakan secara bersamaan di Mako Brimob Pusat oleh Komandan Korps Brimob Polri Irjen Pol Anang Revandoko. 

Arinal mengatakan hingga saat ini Polri maupun Brimob tetap menunjukkan dedikasi, loyalitas dan integritas yang tinggi, mewujudkan situasi Kamtibmas yang tetap kondusif. 

"Tentu hal ini dalam rangka mendukung pembangunan nasional umumnya dan Provinsi Lampung yang sama-sama kita cintai," katanya. 

Arinal mengajak semua jajaran Polri dan juga TNI untuk menyatukan langkah, menyamakan persepsi dan sinergitas untuk bersama-sama mendukung pembangunan di Provinsi Lampung mewujudkan Rakyat Lampung Berjaya. 

"Diperlukan dukungan dan kerjasama semua pihak, tanpa terkecuali Institusi Polri yang merupakan garda terdepan dalam penanganan pengamanan di Provinsi Lampung," ujarnya. 

Arinal meminta keluarga besar Polri untuk menyatukan langkah dan tekad untuk terus meningkatkan kinerja dan profesionalisme demi tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia. 

"Serta menjadikan Provinsi Lampung yang aman, berbudaya, maju dan berdaya saing, serta sejahtera," pungkasnya. (Rls/KN)


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.