20/11/20

Harapan & Tujuan Seluruh Program Kerja Pemerintah Kelurahan Tanjung Senang

Loading...

Lampung utara - Pemerintah Kelurahan Tanjung seneng bersama warga masyarakatnya berhasil melaksanakan Beberapa Program Bantuan peningkatan pembangunan Infrastruktur dan Program Bantuan Sosial (Bansos) kepada warga masyarakat dan Keluarga penerima manfaat (Kpm) secara tepat sasaran dan bermanfaat bagi warga masyarakat, jumat (20/11/2020)

Seperti pada Program peningkatan pembangunan sarana Infrstruktur, Kota Tanpa Kumuh (Kotaku) Alokasi Dana Kelurahan (ADK) yang direalisasikan dalam peningkatan Pembangunan Rabat beton dan Drainase pada enam lingkungan yang ada.

Seperti penjelasan yang disampaikan oleh bapak Almasri, Koordinator Lembaga pemberdayaan masyarakat (LKM - Maju bersama) pada awak media, "Pada tahun ini, Kita bersama warga masyarakat memanfaatkan anggaran program Kota Tanpa kumuh (Kotaku) dengan melaksanakan peningkatan pembangunan Sarana Jalan Rigid Beton Lingkungan serta Drainase dan pembangunan Talud penahan tanah (Tpt) yang Harapanya dapat meningkatkan kebersihan dan keasrian lingkungan serta kenyamanan bagi warga masyarakat Kelurahan," jelasnya.

Lanjutnya "Kita juga akan membangun Taman bacaan bagi anak-anak warga sekitar, yang Harapanya dapat menumbuh kembangkan minat baca serta meningkatkan pendidikan agar tercipta generasi yang cerdik dan cendikiawan," Harap All Masri.

Hal senada juga diungkapkan oleh Didik, Tokoh muda warga setempat, "Seluruh Kegiatan Program Kotaku merupakan Aspirasi dari warga masyarakat melalui Musyawarah untuk mufakat agar terciptanya pemerataan pembangunan, "Kita juga berharap kepada seluruh warga masyarakat, untuk dapat merawat dan menjaga semua hasil pembangunan yang telah kita capai bersama dan demi kemajuan semua," pungkas Didik. (Albet/KN)


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.