KONKRIT NEWS
15/11/20, 15.11.20 WIB
Last Updated 2020-11-15T17:25:05Z
Hukum dan KriminalLampung Timur

Penemuan Mayat Bayi di Masjid Hebohkan Warga Pekalongan Lampung Timur

Advertisement

 

Gambar Ilustrasi

Lampung Timur - Masyarakat Desa Pekalongan Kabupaten Lampung Timur dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat bayi di Masjid Babussalam kecamatan Pekalongan Lampung Timur, Minggu (15/11/2020). Yusi selaku Kepala Puskesmas Kecamatan Pekalongan, membenarkan tentang adanya kejadian tersebut.

“Mayat bayi kelamin laki-laki tersebut awalnya ditemukan oleh anak-anak yang biasa mengaji sore. Tepatnya sekitar pukul 17.30 WIB, salah seorang anak bermaksud untuk menaruh sapu di dalam gudang, kemudian anak tersebut melihat seperti kaki kucing, lalu anak itu dikagetkan ketika melihat sosok mayat bayi tergeletak terbungkus pelastik," jelasnya.

Sambung Yusi, anak itu lalu bergegas melaporkan kepada Asep selaku marbot masjid, dan kemudian melaporkan pada kami pihak puskesmas. Keadaan jasad si bayi diperkirakan sudah tak bernyawa lebih dari 7 jam sejak ditemukan.

”Sudah kita kirim ke Puskesmas pekalongan, untuk ditimbang, dan kita ukur, dan selanjutnya kami masih menunggu hasil identifikasi pihak Kepolisian dan dari CCTV, kalau sudah selesai maka akan langsung kami makamkan," jelasnya. (*/KN)