KONKRIT NEWS
03/11/20, 3.11.20 WIB
Last Updated 2020-11-03T09:44:31Z

HMJ Ilmu Administrasi Bisnis Gelar Webinar Kewirausahaan

Advertisement


Bandar lampung - Entrepreneurship atau kewirausahaan adalah sebuah proses mengerjakan sesuatu yang baru, kreatif dan inovatif. Proses tersebut hendaknya bisa memberi manfaat atau nilai lebih.

Mahasiswa HMJ (Himpunan Mahasiswa Jurusan) Ilmu Administrasi Bisnis Universitas Lampung mengadakan webinar kewirausahaan, dengan mengusum tema "Be Confident Of Our Local Brand".

Kegiatan tersebut akan di gelar via aplikasi Zoom. Pada hari Sabtu, 7 November 2020. Dibuka pendaftaran terbatas untuk para peserta baik kalangan mahasiswa maupun umum. Peserta di haruskan registrasi terlebih dahulu adapun cara nya sebagai berikut.

Share informasi ini ke SW ataupun SG kamu

1.Follow ig @businessfair https://instagram.com/businessfair2020?igshid=umhysln1vek  

2.Follow ig @abinila.store https://instagram.com/abinila.store?igshid=1uxq8lrak1no9

3.Kirim bukti screenshoot persyaratan diatas pada link pendaftaraan dibawah iniπŸ‘‡

http://bit.ly/WebinarBF2020

Agenda tersebut yang mengusum tema "Be Confident Of Our Local Brand" menghadirkan  pemateri : Elkana Arlen Riswan (Owner El’s Coffee & Kopi Ketje) & Prasetya Nugeraha,S.A.B.,M.Si (Pengamat bisnis / Owner Diskusi Kopi)

Untuk jalan nya acara tersebut menghadirkan MC : Murni Sari (Mahasiswi Ilmu Administrasi Bisnis) dan Moderatornya Widya Puspitarani Desiyanti & Ahmad Agung Wijaya selaku Mahasiswa Ilmu Administrasi Bisnis.

Selain itu, benefit yang di dapatkan dari acara tersebut yaitu E-serifikat, Dorprize, pastinya ilmu yang bermanfaat serta dapat menambah relasi.

Untuk informasi pendaftaran lebih lanjut bisa hubungi Contact Person : 

Lutfi Faradita : wa.me/+628981868039

Aji Septian : wa.me/+6281276239713

(Red)