KONKRIT NEWS
13/11/20, 13.11.20 WIB
Last Updated 2020-11-13T11:30:13Z
lampung utara

HUT ke-54 TNI-AL, KIMAL Lampung Adakan Kegiatan Sosial & Perlombaan Pada Hari Minggu Mendatang

Advertisement

Lampung Utara - Bertepatan dengan hari jadi ke-54 tahun TNI AL KIMAL LAMPUNG laksanakan tasyakuran dan bhakti sosial di Markas TNI AL KIMAL LAMPUNG, Jumat (13/11/2020)

Turut hadir dalam acara Purnawirawan Kakimal Lampung, LVRI Lampung Utara, Keluarga besar TNI AL, Kapolsek Kotabumi Utara, perwakilan Kecamatan Kotabumi Utara, Anggota Dewan, Kepala Desa Madukoro dan Kali Cinta, rekan media dan masyarakat sekitar.

Acara yang diisi dengan sambutan-sambutan, doa bersama dan pemotongan tumpeng sebagai simbolis hari jadi ke-54 tahun TNI AL KIMAL LAMPUNG.

Selain itu, acara juga dilanjutkan dengan bakti sosial berupa pemberian bingkisan kepada purnawirawan, keluarga LVRI, anak yatim dan masyarakat sekitar.

Letkol Laut (KH) Dr.Sri Depranoto,S.Ag.,M.Pd mengatakan bahwa acara tersebut dilaksanakan sebagai rasa syukur dan hormat terhadap perjuangan serta semangat para purnawirawan yang telah mendahului dalam membangun Negeri.

Selain itu beliau juga mengharapkan agar para penerus bangsa dapat memegang teguh semangat NKRI agar negeri ini dapat menjadi negeri yang utuh tanpa perpecahbelahan, serta agar dapat terbentuknya Lampung Berjaya," jelasnya.

Tidak hanya itu KIMAL LAMPUNG juga akan mengadakan perlombaan seperti,  lomba bongkar pasang senjata, domino, catur, dan Goes (bicycle) pada hari Minggu, Tanggal 22 november 2020 mendatang.  (Albet/KN)