KONKRIT NEWS
08/11/20, 8.11.20 WIB
Last Updated 2020-11-08T15:04:22Z
pesawaran

Kabar Gembira, Team Sembilan Dendi-Marzuki Ajak Masyarakat Kabupaten Pesawaran Renang Gratis

Advertisement

 


Pesawaran - Team Sembilan Kecamatan Way Lima Kabupaten Pesawaran untuk kemenangan Dendi-Marzuki mengajak masyarakat Bumi Andan Jejama renang gratis di Kolam Renang Way Labu City (WLC) yang ada di Desa Way Harong Kecamatan Way Lima.

Ketua Tim Sembilan Kecamatan Way Lima Hermawansyah mengatakan program tersebut bagi masyarakat yang hoby atau berolah berenang dengan mengajak keluarga sanak family maupun tetangga.

"Program renang ini gratis, dimulai pada senin 9 November sampai dengan 9 Desember 2020," jelasnya, Minggu sore, (8/11/2020).

Program ini lanjutnya, untuk semua masyarakat Kabupaten Pesawaran dan yang minat atau ingin berenang di WLC bisa menghubungi koordinator desa atau koordinator kecamatan.

"Atau bisa juga menghubungi saya langsung di nomor Hp/whatsapp 085267544165, jadi kami menyiapkan tempat untuk masyarakat yang ingin berenang, namun kalau untuk sarana dan transportasi ditanggung sendiri," ujarnya.

"Namun saya menghimbau kepada masyarakat di masa pandemi ini, selalu taat dan patuh pada peraturan pemerintah, dengan mengedepankan protokol Kesehatan," tambahnya. (*)