26/11/20

Kabar Gembira Telah Dibuka Pendaftaran Bakal Calon Ketua HIPMI Kab. Lampung Timur

Loading...

Lampung Timur - Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Lampung Timur. Membuka pendaftaran bagi siapa yang berminat untuk menjadi ketua serta pengurus, Selasa (23/11/2020).

Berhubung kepengurusan HIPMI masa bakti  yang lama sudah berakhir, maka dalam hal ini resmi dibuka pendaftaran bakal calon kepengurusan baru periode 2020 - 2023.

Yang sebelum nya dijabat oleh Afrianando Sanjaya selaku Ketua Umum (Ketum) untuk Badan Pengurus Cabang (BPC) HIPMI Kabupaten Lampung Timur, berhubung sudah habis masa bakti nya Afrianando Sanjaya membuka secara resmi bagi siapa yang berminat untuk menjadi ketua BPC HIPMI.

''Siapapun boleh untuk mendaftarkan diri sebagi Ketua HIPMI atau kepengurusan,'' Ya boleh siapa yang berminat jelas Ando kepada awak media.

"Pendaftaran saya buka sampai tanggal 27/11/2020 hari Jumat, jam 11.00 wib. Serta tidak boleh melanggar ketentuan sesuai jadwal dibuka sampai ditutupnya pendaftaran," ungkap Afrianando Sanjaya selaku ketua BPC HIPMI yang sudah berakhir masa jabatan nya di tahun 2020 ini.

"Demikian pendaftaran BPC HIPMI ini kami sampaikan bagi siapa yang berminat di buka untuk umum, Atas perhatiannya kami ucapakan terimakasih," tutupnya.

(Samidi/KN)


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.