19/11/20

Kaum Milenial Dan Ibu-Ibu Di Desa Dono Mulyo, Menyatukan Dukungan Ke Paslon Nomor 3 ( DA -DI)

Loading...

Lampung Timur - Kaum milenial Desa Dono Mulyo dan Tim Volyball beserta ibu-ibu senam yang ada di Desa Dono Mulyo, siap menyatukan dukungan dan pilihannya kepada Pasangan Dawam Azwar Hadi (DA-DI) di pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak pada 9 Desember 2020 nanti. 

Hadir juga di sana tokoh pemuda dari desa dono mulyo yakni Sulis dan mbak Tri,  yang dengan tegas menyatakan "Seluruh kaum muda milenial dono mulyo beserta grup senam ibu-ibu desa Dono Mulyo siap untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati yang diusung partai Golkar dan PKB di Kabupaten Lampung Timur (Lamtim), yakni Hi.Dawam Raharjo - Hi.Azwar Hadi. Ujarnya.

Ditengah suasana yang hangat tersebut juga terlihat wakil ketua DPRD Kabupaten Lampung Timur (Lamtim), Arian Putra Marga S.E yang secara langsung bercengkrama sekaligus mengapresiasi para seluruh pemuda Desa Dono Mulyo yang sudah dengan tegas menyuarakan dukungan nya  dan siap untuk  memenangkan Pasangan Dawam Azwar Hadi (DA-DI), di pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak pada 9 Desember 2020 mendatang. 

(Tim/KN)


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.