KONKRIT NEWS
13/11/20, 13.11.20 WIB
Last Updated 2020-11-13T15:34:28Z
Lampung Timur

Kembali Datang Dukungan Warga Kali Pasir, Untuk Memenangkan Paslon No 3 DA-DI

Advertisement

Lampung Timur – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur nomor urut 03 Dawam Rahardjo-Azwar Hadi (Da-Di) terus mendapatkan simpatik dan dukungan dari berbagai elemen masyarakat.

Dukungan kepada salah satu pasangan calon tersebut di utarakan oleh Mahfudin Efendi  warga Desa Kali Pasir Kecamatan Way Bungur, bahkan Dia terang-terangan akan mengajak semua keluarga, kerabat dan siap untuk memenangkan Paslon nomor 03 Dawam Raharjo-Azwar Hadi.

"Melihat 9 Program Unggulan Paslon Da-Di ini sangat baik dan berguna untuk kemajuan dan kesejahteraan  masarakat Lampung Timur, dan memang itu yang di harapkan semua masyarakat Desa Kali Pasir Way Bungur” kata Mahfudin yang juga seorang tokoh masyarakat di Desanya itu, (13/11/2020).

“Pak Dawam adalah seorang birokrat yang memang di restui oleh para Kiyai, sedangkan saya tau betul sepak terjang Pak Azwar sebagai seorang Politisi. Ini pas banget” tambahnya.

Dikatakannya bahwa warga Desa Kali Pasir sangat berharap Paslon Da-Di ini yang akan terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur kedepan. Sehingga Program Unggulan Paslon no urut 03 dapat berjalan dan masyarakat Lampung Timur dapat lebih sejahtera.

Walaupun kami sedang berada di rumah sakit klinik BP yg berada di desa Tanjung Kesuma. kami tetap semangat medukung Da-Di karna dialah yang pantas menurut kami untuk menjadikan Lampung Timur Berjaya, allah humma Da-Di tegasnya.

 (TIM/KN)