KONKRIT NEWS
16/11/20, 16.11.20 WIB
Last Updated 2020-11-16T06:29:54Z
Bandar Lampung

Ketua DPRD Lampung Apresiasi LGK E-Sports Competition

Advertisement

 


Bandar Lampung - Saat menghadiri LGK E-Sports Competition di Lamban Gedung Kuning, Sukarame, Kota Bandar Lampung pada Sabtu, (14/11) malam, Ketua DPRD Lampung Mingrum Gumay mengapresiasi perlombaan E-Sports tersebut.

Ketua DPRD Mingrum Gumay mendukung dengan digelarnya LGK E-Sports Competition ini, menjadi sebuah kebanggaan.

"Ini menjadi kebanggaan kita, generasi muda kita mengikuti perlombaan esports ini, kita lihat kegiatan sudah berjalan dengan baik, kita seluruh element dapat mensupport untuk event ini agar dapat terus berjalan" Kata Ketua DPRD Lampung Mingrum saat diwawancarai oleh media.

Lanjut kata Mingrum yang juga Pembina Esports Indonesia (ESI) Lampung ini, yakini kepada anak muda yang tengah berkompetisi di olahraga elektronik / esports dapat berkembang lebih maju dan dapat mengharumkan nama Lampung dengan prestasi.

"Kita yakin mereka lebih maju," tutur Mingrum.

Mingrum Berharap anak muda bisa lebih kreatif apalagi saat ini bidang teknologi semakin maju dan berkembang, tentunya dari hal itu, persaingan dalam dunia teknologi akan semakin ketat contoh saja seperti Olahraga Elektronik atau E-Sports ini.

"Mereka punya kreatifitas, saat ini juga teknologi canggih apasih yang tidak bisa dibuat mereka" Harap Mingrum. (Ian/KN)