14/11/20

Ketua PAC PKB dan Tim Relawan Siap Menangkan Paslon Nomor Urut 3 DA-DI

Loading...

 


Lampung Timur - Kusnoto ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) PKB beserta tim relawan pemenangan Pasangan Calon (Paslon) nomer urut 03 H.Dawam Rahardjo - H.Azwar Hadi (DA-DI) di Desa Braja Indah, Kecamatan Braja Selebah Lampung Timur itu siap memenangkan pada 09 Desember 2020 mendatang, Sabtu (14/11/2020).

Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Lamtim nomer urut 03 DA-DI itu mendapatkan dukungan penuh dari ketua PAC PKB dan para relawan-relawan yang siap mendukung penuh saat pencoblosan nanti.

Kusnoto ketua PAC PKB Desa Braja Indah mewakili kawan-kawan relawan pemenangan DA-DI mengatakan "Kami dan para tim relawan yang ada di Desa Braja Indah khusunya wilayah Kecamatan Braja Selebah siap memenangan penuh Paslon nomer urut 03 DA-DI.

"Kami dan relawan akan berjuang penuh untuk bisa memenangkan Paslon yang di usung oleh ketiga Partai yaitu Partai PKB, Partai Golkar dan Partai PAN pada saat Pilkada di tanggal 09 Desember 2020 nanti, sehingga bisa menang serta menjadi Bupati dan wakil Bupati untuk Lampung Timur di priode 2021-2025."Katanya.

Lanjutnya, dan kami berharap agar bisa menepati janji-janjinya serta bisa merealisasikan program -program unggulan yang telah dijanjikan, sehingga bisa mensejahterakan masyarakat Lampung Timur, jika terpilih menjadi Bupati Lamtim nantinya. "Pintanya

Karena kami sudah melihat 9 program unggulan Paslon DA-Di yang sangat baik serta berguna untuk kemajuan dan kesejahteraan masarakat Lampung Timur. Selain itu, Kusnoto dan para relawan pemenangan nomer urut 03 DA-DI menyuarakan yel -yel yang berbunyi. "Bismillahirohmannirohim Allohuma DA-DI.. Allohuma DA-DI.. Allohuma DA-DI. "Tutupnya. (TIM/KN)


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.