14/11/20

Korban Penculikan (Sela) Yang Sempat Viral, Bantah Isu Bahwa Dirinya Kawin Lari

Loading...

Lampung Utara - Servi Permai Sela bidan Mulang Maya yang menjadi korban penculikan di Lampung Tengah hampir dua pekan lalu telah kembali ke rumah dengan keadaan selamat, Sabtu (14/11/2020).

Simpang siur berita yang beredar di media sosial terkait hilang nya Servi Permai Sela telah terjawab sudah, saat pelaku DH dan korban mendatangi kantor hukum Gindha Ansori Wayka-Thamaroni Usman dan rekan di Bandar Lampung pada hari Jumat (13/11/2020) untuk mendampingi kedua belah pihak untuk menghadap Kepolisian Resor Lampung Tengah dan telah bertemu langsung dengan Bapak Yuda Wiranegara,SH.SIK. selaku Kasat Reskrim dan dan menjelaskan kronologis yang sebenarnya.

Tidak hanya itu, Servi Permai Sela yang telah sampai di rumah lalu membuat video klarifikasi dan pembantahan atas beredarnya informasi atau berita di sosial media yang mengatakan bahwa ia kawin lari.

Dalam video tersebut ia mengatakan bahwa berita tersebut merupakan opini liar dan sesat yang tidak ada kebenarannya.

“Dan terkait berita di media sosial bahwa saya kawin lari itu hanya opini liar dan sesat tidak ada kebenarannya,” ucapnya dengan tegas.

Ditegaskan juga oleh Servi Permai Sela kepada Polres Lampung Tengah untuk mengusut tuntas kasus ini demi tegaknya supremasi hukum di negeri ini. (Albet/KN)


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.